panther-mania

Created by : PM - February 02, 2009
Media diskusi sesama pengguna Isuzu Panther


Recent Blogs :

WATERFUEL hybrid Convertion system
(August 30, 2010, 07:19 AM)
Introducing the new WATERFUEL hybrid Convertion system, specially designed for diesel engines! or gasoline engines! The WATERFUEL hybrid Convertion system is our newest addition to our top of the line electrolyzers. It is built around one of the newest innovative designs in HHO technology - the " dry cell" . Producing 1 liter of HHO per minute per every 10 AMPs with a max current draw of 30 AMPs. The WATERFUEL hybrid Convertion system is built to perfection, producing a max of 3 liters ...
- dry cell, hho, pengirit bbm


PENGHEMAT BBM (HHO GENERATOR)
(January 09, 2013, 03:11 AM)
PENGHEMAT BBM(HHO GENERATOR) Joko Energy Indonesia Website: www.jokoenergy.comE-mail: jokopriyono@jokoenergy.com Deskripsi :      Air merupakan sumber kehidupan, berapapun banyaknya air yang kita minum atau kita gunakan untuk keperluan lainnya tidak akan pernah habis.   Mengapa ? Karena sirkulasi air hanya berubah bentuk saja, dari cair menjadi padat atau menjadi gas yang akhirnya kembali menjadi air lagi.     ...
- hho,bahan bakar air,alat penghemat bbm,joko energy,efi,ecu,map,maf,pwm,efi enhancer,vvti,water fuel


salam satu jiwa
(February 18, 2014, 08:47 AM)
salam kenal saya anggota baru di forum asal dari malang...
- new member


salam satu jiwa
(February 18, 2014, 08:47 AM)
salam kenal saya anggota baru di forum asal dari malang...
- new member


skur klep
(February 18, 2014, 09:51 AM)
ispanku kalo pake AC kok ada masalah, kalo AC nyala sebentar aja ya gak nyampe 5mnit tba2 indikator aki dan pump nyala kelip2 tapi kalo gak pake AC gak apa2 alias normal udah tak cekan ke spesiali ac katanya altenatornya perlu dicek...??? nah kiranya apa benar masalh itu ada pada altenatornya atau yang lainnya...??? mhn penjelasann buat yang tau masalah ini dan solusinya...
- ispan92


skur klep
(February 18, 2014, 09:51 AM)
ispanku kalo pake AC kok ada masalah, kalo AC nyala sebentar aja ya gak nyampe 5mnit tba2 indikator aki dan pump nyala kelip2 tapi kalo gak pake AC gak apa2 alias normal udah tak cekan ke spesiali ac katanya altenatornya perlu dicek...??? nah kiranya apa benar masalh itu ada pada altenatornya atau yang lainnya...??? mhn penjelasann buat yang tau masalah ini dan solusinya...
- ispan92


altenator
(February 18, 2014, 09:51 AM)
ispanku kalo pake AC kok ada masalah, kalo AC nyala sebentar aja ya gak nyampe 5mnit tba2 indikator aki dan pump nyala kelip2 tapi kalo gak pake AC gak apa2 alias normal udah tak cekan ke spesiali ac katanya altenatornya perlu dicek...??? nah kiranya apa benar masalh itu ada pada altenatornya atau yang lainnya...??? mhn penjelasann buat yang tau masalah ini dan solusinya...
- ispan92


Blogs : 1







Recent Forum Topics :


cari speedometer panther 94
- Saya cari speedometer panther 94



Panther 2.3 performa turun
- Selamat pagi pak. Saya punya panther 2.3 performanya turun, Tarikan berat padahal gas sudah injak penuhKalau mesin sudah lama,waktu distarter susah hidup Dipakai jalan terasa seperti ngadat,waktu di kopling dan kurangi kecepatan mesin seperti mau mati.Mohon pencerahan nya, soalnya sudah beraihkan filter solar dan coba pompa tapi keluhan masih. Barangkali ada rekomentasi bengkel diesel yg bagus saya berdomisili di madiun jawa timur.Sekali lagi mohon pencerahan nya dan terimakasih sebelumnya.



penambahan pompa rotax
- pagi pm semua.......saya mau bagi - bagi pengalaman untuk PM dalam forum ini ..... tentang penambahan pompa rotax (fuel pump) pada mobil panther..pompa ini saya pasang sebelum bosh pump ....keuntungan yang saya dapat (menurut pengalaman yang saya alami) sebagai berikut ;1. beban dari bosh pump menjadi ringan karena dorongan minyak dari        pompa rotax tersebut2.   sedikit menambah tenaga3.   memudahkan dalam pembuangan angin palsu (ini sering terjadi karena kekurangan solar atau solar kotor)itulah sedikit manfaat yang saya dapat dari pemasanngan rotax tersebut namun belum saya temui permasalahan sampai saat ini.....mohon teman - teman PM memberi masukan seandainya ada kelemahan dari pemasangan rotax ini, sebab saya sampai sekarang masih memasangnya.... terima kasih.       EMANG PANTHER makin UNTUNG................  
- maaf pak, beli pompa rotax nya dimana?perkiraan harganya berapa ya..trims
- mas adith, pompa rotax dapat dibeli di toko alat - alat mobil, yang murah meriah adalah pompa rotax mobil zebra... harga kisaran 150 ribuan yang bagus, selamat mencoba mas...
- saya sudah pasang ratax, filter solar sudah ganti.Selang solar yang ke tanki sudah ditiup lancar, tetapi masih sering bermasalah pada kecepatan tinggi agak lama tiba2 akselerasi menurun berat dan achirnya mesin mati, jelas karena solar gak naik, karena setelah langsung saya pompa2 sampai agak berat , distarter gampang dan normal lagi kira 2 apa yang harus saya check?
- achirnys penyakit pantherku sembuh, caranya:bongkar dan service borst pump.kalibrasi  katanya sih sealnya pada bocor, (assnya sdh  aus).jadi tekanan solar ke injector kurang. 



cari speedometer panther 94
- Saya cari speedometer panther 94
- Ini saya punya tahunnya tdk jelas tapi sama dg  yg ada di panther saya royal 96.Hubungi saya(endro 0818769438 akan saya kirim gambarnya pakai WA}
-
- masih fungsi semua ya Pak speedometernya? maaf, harga berapa? tks
- masih fungsi semua ya Pak speedometernya? maaf, harga berapa? tks


Forum : 4 3 2 1









Smart Community Builder
Build Community, Get Friends, Share Videos, Share Pictures

Dinogroups™ is powered by VEELABS. Please also visit
DinoMarket - Tempat jual beli, pasang iklan dan buat toko online gratis.
DinoBar - The stylish online shopping for gifts and flowers